Kamis, 22 Desember 2016

Apakah Indonesia akan dijajah Tiongkok juga?

Bersiap Siagalah!
*3 Negara Korban Cina*

Jakarta (SI Online) - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab mengingatkan kepada seluruh pihak untuk waspada dengan upaya yang dilakukan pemerintah Cina terhadap Indonesia. Hal tersebut diungkapkan juga oleh *Panglima TNI Gatot Nurmantyo* saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Petamburan, Jakarta Pusat, Ahad malam (11/12/2016).

Panglima TNI mengungkapkan tiga peristiwa sebagai contoh bagaimana Cina melakukan penjajahan. Pertama, peristiwa di Tibet. Dahulu Tibet berdaulat lalu kerjasama dengan negara Cina komunis. Setelah ada kerjasama, Cina mengirim ribuan tenaga kerja ke Tibet, mereka membangun kota, membangun jalan dan lain-lain.

"Setelah pekerjaan selesai, para tenaga kerja itu angkat senjata melakukan pemberontakan di Tibet, ternyata para pekerja itu adalah tentara merah. Setelah itu Tibet jatuh dikuasai Cina, dan pimpinan agama tertinggi Tibet yaitu Dalai Lama ditangkap dan diusir ke luar negeri sampai hari ini," ujarPanglima TNI.

Oleh karena itu, ia mengingatkan agar mewaspadai masuknya tenaga kerja Cina ke Indonesia yang jumlahnya diperkirakan ratusan ribu orang. "Karena kita sudah lihat bagaimana tegapnya badan mereka, bagamana perawakan mereka, itu lebih mirip tentara ketimbang pekerja buruh kasar," ungkapnya.

Contoh kedua, salah satu negeri di Afrika yaitu Angola. Awalnya Angola dibantu Cina, setelah diikat dengan utang yang besar, Cina mulai mengatur Angola. "Dan saat ini parlemen Angola mengeluarkan kebijakan yang isinya Islam tidak boleh ada di Angola, dan seluruh masjid harus ditutup, alasannya bertentangan dengan adat istiadat Angola. Lihat bagaimana dahsyatnya pengaruh komunis Cina di Angola," kata Panglima TNI

Dan yang ketiga adalah Zimbabwe, awalnya juga diberi utang besar-besaran oleh Cina, setelah utang membengkak dan tidak mampu membayar, CIna menawarkan dibebaskan utang namun konsekuensinya harus meninggalkan mata uangnya dan memakai mata uang Cina yaitu Yuan.

Oleh sebab itu, lanjut Panglima TNI, kita wajib hati-hati karena saat ini Cina komunis mulai mengobok-obok negeri ini. "Mereka mamasukan banyak tenaga kerja ke Indonesia, dan minggu lalu Presiden mengingatkan kepada para pengusaha untuk menggunakan Yuan,"

"Bulan lalu, Jokowi juga mengeluarkan Kepres bahwa orang asing termasuk Cina komunis diberikan hak untuk memiliki tempat tinggal dan perkebunan di Indonesia. Ini belum pernah terjadi sebelumnya, ada apa gerangan negara ini?" tanya Panglima TNI

Tidak sampai disitu, ia juga mengingatkan apa yang terjadi di reklamasi Jakarta yang tetap berjalan walapun DPR, ulama dan tokoh nasional sudah berteriak menolak itu.

Kata Panglima TNI, Reklamasi Jakarta terdapat *17 pulau*, yang *16 pulau* rata-rata luasnya *50 hektar*. Artinya ada *800 hektar* dan sekarang sedang dibangun tower tower apartement yang semuanya bisa menampung *50 juta orang.*

"Itu semua untuk siapa? kita lihat, perusahan-perusahaan properti di pantai reklamasi sudah membuat iklan yang ditayangkan di *Beijing, Macau, Goangzhou, Singapura* dan lain-lain, di tempat orang-orang Cina," jelasnya. "Dan mereka mendapatkan hak milik apartemen dan tanahnya, *50 juta* itu berarti *3 kali* penduduk Jakarta," tambahnya.

Tidak berhenti disitu, kata Panglima TNI, Menkumham pernah mengirim utusan untuk datang ke KBRI di Beijing, mengumumkan ke penduduk Cina jika ingin jadi penduduk Indonesia bisa mendaftar *Via Online*. "Mereka dimudahkan, sementara rakyat kita sendiri di kawasan Penjaringan, Luar Batang, Akuarium, mereka diusir, innalillahi wa inna ilaihiroojiun," tuturnya.

"Saya mau tanya, apa anda *RELA* Indonesia dijajah dan dijadikan negara Cina ke 2? apa anda siap memerdekakan Indonesia dari penjajah Asing dan Aseng?" tanya Panglima TNI yang dijawab *"siaap... *Allahu Akbar...3x"* serentak puluhan ribu jamaah.

BAGAIMANA DENGAN ANDA ???
MINIMAL JANGAN LEPASKAN KEPEMIMPINAN INDONESIA KHUSUSNYA JAWA BARAT KEPADA ANTEK ASING/ASING (CINA)

*JANGAN SAMPAI NANTI KITA MEMAKAI UANG YUAN UNTUK PERDAGANGAN DI INDONESIA DAN JANGAN SAMPAI ISLAM HANYA TERTERA DI KTP*
*Angola Resmi Melarang Islam, Kesepakatan Dengan RRC*

Angola, sebuah negara di Afrika menjadi negara pertama yang secara resmi memberlakukan pelarangan terhadap agama Islam. Masjid menjadi bangunan yang terlarang, kitab suci al-Quran menjadi sekadar “buku” yang dilarang keberadaannya, sholat, puasa ramadhan, dan semua yang berbau Islam menjadi terlarang keras.

President Angola Jose Eduardo dos mendukung penuh pelarangan ini tanpa mempertimbangkan asas kebebasan memeluk agama bagi rakyatnya.
”Inilah akhir pengaruh Islam di negara kami,” ujarnya seperti dilansir dari Morroco News.

Presiden menetapkan pelarangan Islam melalui Menteri budaya, Rosa Cruz e Silva yang akan mengumumkan secara langsung. Menurut Silva, agama Islam memang belum mendapatkan izin dari pemerintahannya. ”Proses legalisasi Islam tidak disetujui oleh Kementerian kehakiman dan HAM. Masjid mereka akan segera ditutup,” katanya. Silva mengatakan pelarangan Islam bukan tanpa pertimbangan. Menurutnya Islam tidak sejalan dengan adat istiadat dan budaya masyarakat Angola, tanpa merinci budaya apa yang dimaksud.

Proses pelarangan eksistensi Islam di Angola diyakini bukan tanpa sebab dan tanpa proses panjang, alasan terkuat adalah faktor ekonomi dengan adanya “tekanan dari investor dan serbuan pekerja Negara Komunis RRC” ke Angola.

China Kuasai Angola, Sebentar Lagi Indonesia
Terkait dengan berbondong-bondongnya warga negara China ke Indonesia, Direktur Eksekutif Nurjaman Center for Indonesian Democracy (NCID) Jajat Nurjaman mengatakan, beredarnya video dengan judul Indonesia adalah Angola Berikutnya?

*BUKA DIBAWAH INI*

(http://www.vidio.com/watch/91133-indonesia-angola-berikutnya%EF%BB%BF )

*Pasalnya dalam video diatas terlihat tampak secara jelas pola China dalam menguasai sebuah negara.*

“ Jokowi sepertinya memberikan kebebasan kepada RRC dalam masalah hubungan luar negeri, terlihat sekali dalam menjalin hubungan dengan China. Ini sudah merupakan bentuk penjajahan modern, jika dulu asing hanya bisa mengeruk hasil bumi Indonesia secara terbatas, yang terjadi sekarang malah semakin parah. Bukan hanya menguasai hasil bumi, namun berbagai mega proyek di Indonesia pun telah diserahkan ke China, sementara itu rakyat hanya akan jadi penonton bahkan menjadi tamu di negerinya sendiri”,,,

*SHARE SEBANYAK2 NYA AGAR RAKYAT INDONESIA TERBUKA MATA DAN HATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar